Berkembangnya dunia teknologi pada saat ini membuat banyak orang ingin tau bagaimana memanfaatkan internet sebagai ladang uang bagi para penggunanya. Sebenarnya, cari uang di internet itu gampang-gampang susah. Yang dimaksud gampang-gampang susah di sini adalah, gampang dalam mencari ladang pencarian, seperti Web Blog, PPC atau PTC. Dan susah dalam mencari user dan waktu. Karena dalam mencari uang melalui internet memang membutuhkan ketekunan dan waktu yang tidak sebentar.
Tidak hanya itu, ada juga yang khawatir akan penipuan yang marak terjadi di internet. Nah, kali ini saya akan membahas 3 cara yang terbukti dapat menghasilkan uang dari internet, tidak hanya terbukti menghasilkan tapi juga terbukti membayar.

3 Cara yang Terbukti dapat Menghasilkan Uang dari Internet

WHAFF!

Buat kamu yang belum kenal sama WHAFF, sepertinya harus coba sekarang juga. Ini adalah aplikasi Android yang memungkinkan kamu mendapatkan ratusan atau bahkan ribuan dollar per bulannya hanya dengan menginstal dan menjalankan aplikasi.
Selengkapnya bisa baca di sini CARA MENDAPATKAN RATUSAN DOLLAR DARI WHAFF
.

Begini Cara Isi Saldo PayPal Kamu Secara GRATIS! Mudah dan Cepat!

Siapa yang tidak kenal dengan PayPal? alat pembayaran online nomor 1 di dunia ini memang sangat populer, hampir seluruh dunia menggunakan PayPal sebagai alat beli atau bayarnya (Baca: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya PayPal).
Namun, terkadang kita bingung bagaimana cara mendapatkan saldo/balance untuk PayPal kita. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan, seperti berdagang atau yang paling mudah ikut PPC atau sejenisnya. Namun, kali ini saya ingin memberikan cara unik agar kamu bisa mendapatkan saldo PayPal secara GRATIS atau cuma-cuma.Kira-kira apa saja yang diperlukan?
  • Sebuah akun PayPal. Kalau belum punya, baca ini: Cara Membuat Akun PayPal
  • Sebuah smartphone Android
Ya, kamu hanya butuh sebuah smartphone Android, karena kita akan menginstal aplikasi yang bernama WHAFF untuk menggali dollar di dalamnya.
Oke, Let's do it!
Pertama, yang harus kamu lakukan adalah menginstal aplikasi yang bernama WHAFF. Aplikasi ini 


 gratis!


Sebagai bonus pertama, Kamu bisa mendapatkan $0.300 dengan memasukan kode AV61526

  • Inti dari WHAFF ini adalah, kamu harus menginstal dan mencoba aplikasi-aplikasi yang ada di dalamnya, sebagai contoh aplikasi Dot Arena, kamu harus menginstal dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari.
Jadi kalau saya nggak buka aplikasi itu, saya nggak dapat uang dong?” Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01. Sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 - $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/aplikasi)


NOTE: Lakukan hal ini sekiranya 3 - 7 hari, sampai saldo kamu benar-benar cukup untuk melakukan Payout ke PayPal, karena minimal payout adalah $10.
Jika saldo kamu sudah cukup untuk payout, yaitu minimal $10.5. Kamu sekarang bisa melakukan checkout ke PayPal kamu. Cukup klik tombol menu atau dengan mengusap layar ke kanan, lalu klik Payout.
 selanjutnya, pilih PayPal sebagai metode pembayaran kamu.


  • Lalu pilih jumlah saldo yang ingin kamu tarik, dan masukan juga email PayPal kamu. Jika sudah yakin, klik tombol Request.
  •  
  •  
  • Akan muncul konfirmasi, Klik OK untuk melanjutkan.
  • Jika sudah, kamu hanya perlu menunggu saldo masuk ke akun PayPal kamu. WHAFF menyebutkan proses selama 3 hari, tapi biasanya saldo sudah sampai pada hari ke-2.

Komentar